Bunga dan Hari Ibu

Ada satu hari khusus di bulan Desember ketika semua orang diĀ  Indonesia didorong untuk menghormati salah satu wanita paling penting dalam hidup mereka yaitu ibu mereka. Pada hari ini ada beberapa kebiasaan tradisional yang kebanyakan dari kita ikuti. Kami membuat sarapan untuk ibu kami, kami menyajikannya dengan kartu ucapan yang menyentuh dan kami memberi mereka bunga. Bunga-bunga indah dan Hari Ibu sepertinya berjalan beriringan.

Masalahnya adalah bahwa toko bunga di Hari Ibu selalu menaikan harga bunga yang mereka jual. Meskipun sebagian besar dari kita bersedia membayar satu buntalan untuk memastikan ibu kita memiliki buket bunga yang indah, ada beberapa cara untuk membantu memastikan bunga tiba tepat waktu dan tidak memerlukan biaya lebih dari yang mereka butuhkan.

Jika Anda tahu bahwa Anda akan memberikan bunga kepada ibumu pada Hari Ibu, pesanlah sebelumnya. Banyak orang menunggu sampai hari sebelum hari istimewa ini untuk mengatur pengiriman buket. Banyak penjual bunga akan mengenakan biaya tambahan untuk pesanan apa pun yang datang dalam waktu 48 jam dari Hari Ibu. Untuk alasan ini cobalah menelepon atau mengunjungi toko bunga Bandung, setidaknya seminggu sebelum hari Anda ingin bunga dikirimkan.

Sebuah alternatif untuk bunga potong baru yang banyak orang beralih ke tanaman berbunga pot, ini memiliki keuntungan. Ketika Anda memberi bunga pada Hari Ibu ada jaminan yang menyedihkan bahwa dalam waktu satu minggu atau lebih bunga-bunga itu akan kehilangan kilau mereka dan harus dibuang ke tempat sampah. Dengan tanaman dalam pot, bisa bertahan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun dengan perawatan yang tepat dan setiap kali ibumu meliriknya, dia akan diingatkan tentang perhatianmu pada hari istimewanya.

Satu tradisi indah yang dinikmati banyak orang di Hari Ibu melibatkan jenis bunga yang lain. Banyak orang menanam tanaman keras di kebun bunga mereka dan melakukan ini dengan ibumu di Hari Ibu adalah ide yang bagus. Ini memungkinkan Anda untuk tidak hanya memberinya bunga, tetapi juga membantunya menanam bunga. Ibu suka menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka dan ini memungkinkan mereka untuk memilikinya.

Juga saat musim panas bergerak maju, dia dapat memetik bunga dari waktu ke waktu dan menempatkannya di dalam vas. Ini membuat karunia itu lebih bijaksana dan tahan lama.

Meskipun ada banyak cara untuk menyajikan ibu Anda dengan bunga pada tanggal 22 di bulan Desember, jangan pernah melupakan arti sebenarnya dari hari itu. Anda harus merayakan betapa beruntungnya Anda memiliki wanita yang luar biasa seperti seorang ibu. Tidak ada bunga yang dapat mengekspresikan itu dengan cukup.

Leave a Reply